Jumat, 21 September 2012

Biografi Designer Idolaku

Diposting oleh Yasmin Mumtaz Dienari di 19.45
   Stella McCartney adalah designer ternama/terkenal di dunia, dia idolaku yang membuatku terinspirasi sebagai designer terkenal sepertinya.
   Dia lahir dan di besarkan di London dan pedesaan Inggris, Stella McCartney lulus dari Central St Martins pada tahun 1995. Sebuah signature style menjahit, kepercayaan diri alami dan feminitas seksi itu segera jelas dalam koleksi pertama dan setelah hanya dua koleksi, pada tahun 1997, ia diangkat sebagai Direktur Kreatif Chloe di Paris dan menikmati sukses besar selama karirnya.
   Pada tahun 2001, Stella McCartney meluncurkan rumah mode sendiri di bawah namanya dalam usaha patungan dengan Gucci Group (sekarang divisi mobil mewah PPR) dan menunjukkan koleksi pertamanya di Paris pada Oktober 2001. Sebuah vegetarian seumur hidup, Stella McCartney tidak menggunakan kulit atau bulu dalam desain nya. Koleksi nya termasuk perempuan siap-pakai, aksesoris, pakaian, kacamata, parfum dan perawatan kulit organik. Parfum pertamanya, "Stella", diluncurkan dengan sukses pada bulan September 2003.
   Stella McCartney saat ini mengoperasikan 16 toko berdiri bebas di lokasi, termasuk Manhattan Soho, London Mayfair dan Brompton Cross, LA Hollywood Barat, Paris Palais Royal, Milan dan Tokyo. Koleksi nya kini didistribusikan di lebih dari 50 negara melalui 600 rekening grosir termasuk toko-toko khusus dan department store.
   Selain koleksi jalur utama, kemitraan jangka panjang dengan adidas diperkenalkan pada bulan September 2004. Koleksi olahraga kinerja kritis diakui "adidas oleh Stella McCartney," sejak berhasil berkembang untuk memasukkan disiplin atletik antara lain lari, gym, yoga, tenis, berenang, golf, olahraga musim dingin dan bersepeda.
    Pada tahun 2003, Stella McCartney meluncurkan parfum pertamanya "Stella." Pada bulan November 2005, koleksi satu-off sangat sukses "Stella McCartney untuk H & M" terjual habis di seluruh dunia dalam waktu singkat. Pada tahun 2008, garis pakaian baru diluncurkan. Pada November 2010 Stella McCartney Anak diluncurkan, katering koleksi untuk bayi dan anak-anak sampai usia 12. Pada September 2011 desain kostum Stella McCartney untuk Ocean 's New York City Ballet Kerajaan perdana di New York.
 Untuk Olimpiade Musim Panas tahun 2012, Stella McCartney diangkat menjadi Direktur Kreatif Tim GB oleh adidas - pertama kalinya dalam sejarah game yang perancang busana terkemuka telah merancang pakaian untuk tim negara di semua kompetisi untuk kedua Olimpiade dan Paralimpiade. Juga pada tahun 2012, LILY, aroma terbarunya diluncurkan. Dalam perayaan London pada tahun 2012, Stella McCartney disajikan koleksi satu-off kapsul malam selama London Fashion Week.
   Penghargaan berikut telah mengakui prestasi Stella McCartney dalam fashion dan kesadaran sosial: Fashion VH1/Vogue dan Musik 2.000 Designer of the Year Award (2000, NY), Woman Award Keberanian untuk bekerja melawan kanker pada acara Unforgettable Evening bergengsi (2003, LA), Award Glamour untuk Designer Terbaik of the Year (2004, London), yang honorer Bintang di Malam Fashion Group International of the Stars (2004, NY), Woman Style Organik of the Year Award (2005, NY), Gaya Elle Award untuk Designer Terbaik of the Year Award (2007, London), Designer Terbaik of The Year di British Style Award (2007, London), Designer Terbaik of The Year Awards Elle Spanyol (2008, Barcelona), yang Designer Green Year Awards ACE (2008, NY), pada tahun 2009 ia dihormati oleh NRDC tersebut, ditampilkan dalam Waktu 100 dan diakui sebagai Perempuan majalah Glamour of the Year, pada tahun 2011 ia disajikan dengan Penghargaan Red Carpet oleh British Fashion Council. Baru-baru ini Maret 2012 ia disajikan Merek Tahun - Perempuan di Awards Briefing Mewah 16 tahunan di London.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yasmin Mumtaz Dienari Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review